Aplikasi Pembobol Wifi Password Terbaik Tanpa Root

Wifi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, sebab itu tidak heran banyak sekali aplikasi pembobol wifi terbaik dimana dengan mudah mendapatkan password atau terkoneksi secara langsung.

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi melihat banyaknya wifi umum yang telah di proteksi, Hal itu tentu saja wajar karena memang diberikan hanya orang-orang tertentu.

Tetapi terkadang, pada saat anda tidak memiliki paket data dan sangat membutuhkan koneksi internet, berbagai cara juga Anda lakukan salah satunya membobol password wifi dengan menggunakan berbagai cara.

Sayangnya, aplikasi pembobol wifi hanya dapat dijalankan pada sistem operasi Android dan tidak dapat digunakan pada smartphone merek Apple (ios).

Dan perlu di ingat bahwa setiap wifi tentu saja memiliki keamanan jaringan yang berbeda-beda, oleh sebab itu kami membagikan beberapa aplikasi yang dapat membobol password wifi dibawah ini.

Daftar Aplikasi Pembobol Wifi untuk Android

Aplikasi Pembobol Wifi Password Terbaik

Sebelum kita memulai lebih jauh, Anda harus mengetahui bahwa aplikasi seperti ini tersedia pada platform lain. Tapi, Kami membagikan versi Android karena pengguna Android lebih banyak serta sistem operasi yang lebih mudah di akses.

Perlu diperhatikan bahwa Anda harus mencoba aplikasi pembobol wifi ini pada jaringan yang telah Anda izin. Karena segala sesuatu yang terjadi, kami tidak akan bertanggung jawab seperti kerusakan terjadi atau data orang lain yang rusak.

Network Discovery – Hack Wifi

Aplikasi pembobol wifi pertama yang bernama network discovery ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan Anda (sederhana) dimana sangat mudah digunakan.

Meskipun terlihat sederhana, aplikasi ini di nilai berhasil dalam melihat password wifi yang terkunci.

Setelah kami mengecek pada google playstore, ternyata aplikasi ini sudah tidak tersedia. Tetapi kami tetap bisa menggunakannya dengan menekan tombol unduh dibawah.

Fitur Lengkap :

  • Tidak membutuhkan root.
  • Dapat melihat keamanan wifi secara detail.
  • Mampu mengetahui berbagai kelemahan wifi.
  • Aplikasi dapat digunakan oleh semua jenis perangkat Android.
  • Ringan.

Kali Linux NetHunter

Kali Linux didirikan oleh Mati Aharoni dan kini telah dikelola oleh Offensive Security PVT. Untuk menggunakan NetHunter ini, Kamu memerlukan aplikasi yang telah disediakan dimana harus menyesuaikan dengan versi android kamu.

Sayangnya, Anda harus memiliki kernel khusus yang mendukung injeksi pada wireless 802.11. Secara default, ponsel Android tidak mendukung hal itu. Tetapi, ada beberapa pengembang android yang membuat kernel khusus sehingga dapat digunakan.

Untuk membobol password wifi dengan menggunakan nethunter, maka Anda harus mengunduh file yang telah disediakan dengan menekan tombol dibawah.!

https://www.offensive-security.com/kali-linux-nethunter-download/

Arcai.com’s NetCut

Pernahkah Anda mendengarkan NetCut sebelum dunia smartphone merajalelai? Bagi Anda yang sedang bermain warnet, maka aplikasi netcut sudah tidak asing lagi bagi anda. Bahkan dapat dikatakan sebagai aplikasi pembobol wifi terbaik.

NetCut sendiri sudah meluncurkan untuk versi Android dimana mendukung versi Android paling kecil yaitu 2.3.3 hingga terbaru.

Tertulis pada situs resmi Arcai, bahwa aplikasi mereka yang berada pada google playstore merupakan versi palsu.

Oleh sebab itu, kamu harus menggunakannya melalui versi asli agar dapat berjalan dengan lancar.

Netcut For Android

zANTI: Mobile Penetration & Security Analysis Toolkit

zANTI dapat memberikan informasi tentang WiFi yang rentan di bobol. Dengan antarmuka yang mudah di gunakan, maka semakin mudah pula password wifi dibobol.

Ini sangat penting digunakan apabila Anda merupakan seseorang yang bekerja dalam keamanan jaringan. Sehingga dapat mengidentifikasi berbagai alat atau teknik yang berbahaya untuk jaringan Anda.

WiFI Inspector

WiFi Inspector adalah aplikasi yang ditujukan untuk seorang professional dalam keamanan komputer, atau penyerangan.

Untuk menggunakan alat ini, Anda membutuhkan android yang telah di Root sehingga dapat memaksimalkan fungsinya.

App ini mirip dengan Wifi Kill atau NetCut, perbedaannya yaitu pada tampilan dimana Wifi Inspector lebih bagus.

Ini sangat memungkinkan Anda untuk mendeteksi orang yang terhubung ke jaringan serta dapat melakukan pemeriksaan terhadap IP dan perangkat yang mereka gunakan.

Router Keygen

Kebanyakan orang tidak terlalu memikirkan tentang kata sandi wifi mereka, sebab itu aplikasi pembobol wifi yang satu ini dapat anda gunakan untuk mendeteksi router WiFi di sekitar Anda dan menghasilkan password untuk Anda.

Hanya saja Anda harus mencobanya satu-satu.

WiFi Analyzer

Wifi Analyzer berfungsi untuk menganalisa banyak jenis jaringan Wifi yang tersedia di sekitar Anda serta membuat grafik dan data sesuai dengan kecepatan Wifi tersebut.

Dengan hal tersebut, Anda bisa dengan mudah menemukan jaringan mana yang memiliki kecepatan yang maksimum dan tidak terlalu ramai.

WiFi Warden

Ini bukan aplikasi peretasan, tetapi Anda membuka artikel ini karena ingin mendapatkan internet gratis bukan?

Aplikasi ini memungkinkan untuk mengetahui hotspot yang disekitar Anda sedang terbuka atau kata sandi yang dibagikan.

Ini akan membantu Anda untuk mengetahui berapa PIN WPS dari router.

WiFi Password

Pada dasarnya, aplikasi ini tidak termasuk aplikasi bobol wifi. Kenapa? Karena di dalamnya hanya terdapat pembagian password wifi dari seluruh dunia.

Anda juga bisa menambahkan password wifi kedalamnya untuk saling berbagi kepada lainnya.

Fing – Network Tools

Sama halnya seperti zANTI dimana membantu Anda untuk mengetahui serta menganalisis lebih lanjut mengenai jaringan.

Kamu harus memerlukan akses root agar dapat menggunakan aplikasi fing. Ini sangat mudah digunakan, cepat dan akurat.

Biasanya, Fing digunakan oleh para profesional untuk melancarkan analisis mengenai jaringan serta mengevaluasi tingkat keamanan sebuah WiFi.

Uniknya, ini dapat mendeteksi para penyusup atau penyerang lalu memblokirnya untuk menyelesaikan berbagai jaringan Anda.

Baca juga : cara mengganti password wifi

Aircrack-ng

Bagi peretas, Aircrack-ng sudah tidak asing lagi. Sebenarnya aplikasi aircrack di desain untuk platform Ubuntu. Tetapi karena Android dan Ubuntu didasarkan pada kernel Linux maka perangkat ini juga dapat digunakan.

Aircrack-ng dirancang serta di port oleh pengembang Android serta XDA developers.

Sayangnya, untuk menjalankan aircrack-ng di Android, Anda tidak dapat menemukan UI yang begitu keren seperti aplikasi lainnya. Tetapi ini benar-benar berjalan dengan lancar.

Sebelum memulai, Anda harus memerlukan berbagai hal seperti :

  • Android yang telah di root.
  • Komputer dengan OS Ubuntu.
  • Adaptor OTG USB.
  • Adaptor USB Wireless.
  • Waktu serta kesabaran.

Nmap

Nmap adalah alat untuk memindai keamanan jaringan yang tersedia. Peretas biasanya menganggap ini sebagai aplikasi pembobol wifi karena dapat mengeksploitasi jaringan serta temuan pada wifi yang rentan.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi bobol wifi ini yaitu Anda dapat menggunakannya pada ponsel yang belum atau sudah di root.

Ini merupakan aplikasi yang hebat dan dapat menemukan berbagai port beserta detail sistem seperti dSploit.

WiFi Kill

Mirip dengan perangkat lunak NetCut yang di OS Windows. Berfungsi untuk memotong atau mematikan koneksi internet Wifi siapapun yang terhubung pada jaringan Anda.

Antarmuka yang sangat sederhana serta ramah pengguna membuat aplikasi ini sangat populer. Untuk memaksimalkan fiturnya, Anda harus menemukan WiFi yang terbuka dengan berbasis WPA dimana tidak dilindungi oleh kata sandi yang kuat.

Selain antarmuka yang mudah digunakan, Anda dapat memantau jumalh data yang telah di akses oleh pengguna tertentu.

Network Spoofer

Sama halnya dengan dSploit, Network Spoofer dapat mengubah situs pada komputer atau ponsel orang lain dengan Android Anda.

Beberapa antivirus menganggap bahwa aplikasi network spoofer ini merupakan perangkat lunak yang berbahaya, karena memang merupakan aplikasi pembobol wifi.

Tetapi, Network spoofer tidak melakukan apapun di luar dari fungsional yang telah dijelaskan sehingga aman untuk digunakan pada ponsel.

WIBR+

Aplikasi pembobol wifi bernama WIBR+ ini melakukan metode brute force serta dictionary based agar dapat memecahkan berbagai pertanyaan Anda untuk meretas wifi.

Analogi pada metode yang digunakan WIBR+ ini yaitu dengan melakukan spam dengan percobaan terhadap password wifi.

Anda dapat memilih berbagai pilihan seperti angka, huruf besar, huruf kecil serta karakter khusus untuk melakukan serangan berbasis kamus.

Ini akan membutuhkan waktu yang lama apabila kata sandi wifi target memiliki kesulitan yang tinggi.

dSploit

Sebenarnya, ini sangat mirip dengan berbagai aplikasi yang telah saya berikan diatas. Namun, menariknya Aplikasi dsploit menawarkan berbagai fitur yang sangat unik dan banyak.

  • Membobol Wifi.
  • Router PWN.
  • Inspector.
  • Packet forgery.
  • Sniff.
  • Password Sniff.
  • Kill Connections.
  • Dan masih banyak lagi.

WPSpin

Aplikasi bobol wifi terakhir yaitu Wpspin. Ini sangat mirip dengan aplikasi pembobol kata sandi wifi lainnya.

Tetapi, kelemahannya yaitu Anda tidak dapat menggunakannya di semua jenis perangkat.

Cara penggunaannya juga tergolong mudah, Aktifkan fitur wifi pada ponsel Anda, lalu buka aplikasi.

Sesudah itu anda dapat memilih jaringan yang pertama dan Anda akan di alihkan ke opsi Pengaturan. Lalu Pilih Advanced Option.

Pada Opsi WPS, pilih “pin from access point”, kemudian tekan paste dan klik connect.

Wifi Finder

Kelengkapan dari wifi finder tidak perlu diragukan. Sebalin dapat membobol password wifi, kamu juga bisa mengetahui dimana lokasi pengguna dan frekuensi wifi yang terkuat.

Bahkan dengan menggunakan GPS, Anda bisa menemukan wifi yang cocok dan menentukan wifi yang memiliki sinyal yang paling bagus.

WiFi WPS Test Master

Cara membobol password wifi yaitu menggunakan wifi wps test master. Menurut berbagai sumber, wifi wps test ini sudah terbukti sebagai aplikasi pembobol wifi terbaik.

Anda harus membayar sekitar 24 ribu rupiah untuk menggunakan versi berbayar. Tentu saja ada kelebihan antara versi gratis dan berbayar.

Menurut saya, kelemahannya hanya dapat digunakan untuk ponsel yang telah di root. Tetapi kelebihannya anda dapat menyambungkan lebih dari satu router secara bersamaan.

Kesimpulan

Banyak sekali aplikasi pembobol wifi yang tersebar di Internet. Beberapa aplikasi tidak memerlukan untuk root. Tetapi apabila kami memasukkan kedalam daftar aplikasi pembobol wifi terbaik, maka hal tersebut tidak mungkin.

Sebab itu kami hanya memberikan perangkat lunak yang populer dan di nilai membantu banyak orang.

Beberapa daftar di atas dapat membantu Anda untuk mengetahui password wifi dengan mudah, tetapi sebagian juga membantu Anda dapat memantau, melindungi serta mengidentifikasi jaringan Anda sehingga dapat lebih kuat.

Pada dasarnya artikel ini di buat hanya bertujuan untuk edukasi mengenai jaringan. Segala sesuatu yang telah terjadi bukan tanggung jawab kami.

Pertanyaan yang sering diajukan

Apakah membobol Wifi merupakan tindakan Ilegal?

Ya, benar sekali. Segala jenis peretasan yang ada di dunia maya merupakan hal yang terlarang dan ilegal.

Satu-satunya peretasan dibenarkan (legal) ketika Anda ingin meningkatkan keamanan sistem (tentunya izin) untuk mengetahui kelemahan sebuah sistem.

Apakah Aplikasi Bobol Wifi Benar-benar Bekerja?

Tentu saja jawabannya Iya. Tetapi, Anda memerlukan beberapa variabel yang musti dipenuhi agar dapat membobol kata sandi wifi.

Contohnya yaitu router yang menggunakan keamanan WEP dimana memang mudah diretas atau WPA2 Terbaru agar lebih sulit untuk dibobol.

Bagaimana cara melihat kata sandi wifi yang tersimpan ?

Sangat mudah, dengan bantuan Wifi Warden maka Anda dapat menemukan berbagai history password wifi yang tersimpan pada ponsel Anda.

Apakah ponsel saya harus di root untuk membobol wifi ?

Jika Anda ingin melakukan aksi yang menggunakan sistem, Anda perlu root. Tetapi, jika kamu hanya untuk memantau untuk menganalisa jaringan wifi anda, itu tidak perlu di root.

BAGIKAN

Tinggalkan komentar